Saturday, August 29, 2015

Kabar Singkat

Sekedar info:

1.  Mohon maaf atas kekosongan blog ini, ya! Saya selalu usahakan selagi menyesuaikan diri dengan kesibukan ini. Mohon sabar ya!

2. Saya sudah sampai di UWC Robert Bosch College! Saya tidak akan bercerita banyak tentang hal itu di sini karena pada dasarnya blog ini bukan ditunjukkan untuk catatan harian.

Tetapi, kalian bisa lihat cerita saya di Indonesian in Freiburg. Untuk bahasa, memang saya sengaja dalam bahasa Inggris agar dapat terbaca oleh banyak orang. Kosakatanya tidak susah kok, hehe.

3. Berhubung blog ini agak berantakan, jadi saya berencana untuk mematangkan konsep. Saya akan merevisi beberapa tulisan di blog ini dan membuatnya lebih rapih. Lalu, terdapat beberapa ide, seperti: My Personal View, Restore your Humanity, Listen to The World, dan lain-lain. Doakan sukses ya!

Sekian!

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Pemandangan dari jendela kamar. Keren kan?

No comments:

Post a Comment